Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 03 Januari 2016

Begini Klarifikasi Pemeran Veer di Uttaran Terkait Perceraiannya dengan Pemeran Tapasya

PEMERAN Veer di serial India Uttaran akhirnya muncul ke publik India dan menanggapi pernyataan perceraian yang sebelumnya diucapkan oleh pemeran Tapasya, Rashami Desai. Yang lebih mengejutkan, Nandish Sandhu mengungkapkan jika dirinya dan Rashami sudah tidak saling bicara bahkan sebelum mengikuti ajang tari India yang kembali menyatukan keduanya.


"Tahun lalu, Rashami pernah mengirimkan gugatan cerainya. Tapi kami lalu kembali bersama untuk sebuah program tari Nach Baliye 7. Sebenarnya kami sudah tidak saling bicara kala itu, tapi kami berusaha mencoba hubungan kami lagi. Hubungan kami sempat membaik, namun pada 23 September kemarin, ia kembali meminta cerai dariku. Kami pun akhirnya sepakat untuk bercerai," ungkap Nandish Shandu seperti dikutip dari laman Times of India.

Nandish turut menanggapi isu perselingkuhannya yang sudah terlanjut mencuat di media. Sekedar informasi, sebelum bersama dengan Rashami Desai, Nandish sempat menjalin kasih dengan seorang wanita. Sudah kadung jatuh cinta pada Rashami, Nandish memutuskan mengakhiri hubungannya dengan wanita itu dan malah berpacaran dengan Rashami Desai.

"Aku tidak berkencan dengan siapapun saat ini. Saat aku menjalin sebuah hubungan, aku akan mengungkapkannya dan tidak akan menyembunyikannya. Aku selalu akan bersikap seperti itu," tambah Nandish yang sekarang penampilannya juga bisa disaksikan di serial Beinteha.

Nandish juga mengungkapkan jika dirinya sudah mencoba 100 persen dan melakukan segalanya untuk menyelamatkan pernikahannya. Namun ternyata hal itu tidak bisa dilakukan lagi dan keduanya akhirnya sepakat untuk memilih jalannya masing-masing.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top