Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 18 Januari 2016

Agnez Mo Jadi Juri The Voice Indonesia di RCTI, Siapa 3 Juri Lainnya?

RCTI kembali menambah daftar program pencarian bakatnya setelah sukses dengan beberapa talent search seperti Indonesian Idol, X Factor Indonesia hingga Rising Star Indonesia. Melalui The Voice Indonesia, RCTI tentu berharap dapat mengembalikan kejayaan ajang bakat nyanyinya, karena selama dua tahun terakhir ini mendapatkan hasil flop, kalah gaung dibandingkan ajang bakat nyanyi di Indosiar D'Academy.

Lisensi The Voice sendiri bukan kali pertama hadir di Indonesia. Pada tahun 2013 silam sempat hadir di Indosiar dengan formasi juri, Armand Maulana, Sherina, Giring Nidji dan Glenn Fredly. Tahun 2016 ini, RCTI mengubah semua deretan para juri. Lantas siapakah juri The Voice terbaru?

Agnez Mo dipastikan akan menjadi salah satu juri menggantikan Sherina Munaf. Ini kali kedua, Agnez menerima proyek seperti ini. Sebelumnya pada 2012 silam, Agnez yang masih menggunakan nama panggung Agnes Monica pernah menjadi juri untuk program Indonesian Idol. Selain Agenz Mo, Judika, Ari Lasso dan Kaka Slank akan memperkuat barisan juri yang siap memikat hati penonton di Indonesia.

Mampukah RCTI mendulang sukses untuk program The Voice Indonesia, atau malah tak bergaung seperti pernah tayang di Indosiar? Bagaimana pendapatmu Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top