Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 Januari 2016

3 Sinetron Terbaru Tayang Serentak Awal Februari 2016 di SCTV!

AWAL Februari 2016 menjadi langkah baru untuk SCTV kembali mengisi slot sore hingga malamnya dengan tiga sinetron terbaru.  Tiga sinetron yang dimaksud adalah Orang-Orang Pilihan (ASP), Elif Indonesia (ScreenPlay) dan Rahasia Cinta (Mega Kreasi Film). Uniknya ketiga sinetron terbaru ini berasal dari tiga PH berbeda. Padahal selama setahun ini, SCTV setia mengisi slot primetimenya dari ASP.


Tayang menggantikan Alphabet, sinetron Orang-Orang Pilihan akan mengisi slot pukul 16.30 WIB. Sinetron komedi buatan ASP ini dibintangi oleh Adul, Handika Pratama dan Enzy Storia. Sebelumnya, sinetron Samson & Dahlia yang dibintangi Adul dan Melody Prima cukup bertahan lama di slot primetime dengan rating stabil di 10 besar.
 
Elif yang dibintangi Rianty Cartwright, Rizky Nazar dan Dinda Kirana akan tayang di slot pukul 17.30 WIB mulai 01 Februari 2016. Penayangannya ini hanya berbentrokan setengah jam akhir penayangannya dengan Anak Jalanan. Rencananya, episode sinetron Elif Indonesia akan dipatok hingga 183 episode. Jumlah episode ini sangat mungkin berubah, tergantung perolehan rating yang akan didapatkan.

Sementara itu, di slot yang lebih 'berat', SCTV mempercayakan sinetron Rahasia Cinta untuk menghadapi dominasi Anak Jalanan. Rahasia Cinta dibintangi oleh dua pasangan selebritis, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie dan Audi Marissa-Billy Davidson. Sinetron unggulan terbaru SCTV ini akan mengisi slot 19.00 WIB.

Apakah Sahabat TV cukup optimis dengan tiga sinetron terbaru yang akan tayang serentak 01 Februari 2016 ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top