Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 10 Januari 2016

3 Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2016


KEHADIRAN drama Korea masih menjadi magnet tersendiri bagi banyak negara Asia bahkan Eropa yang sudah kadung jatuh cinta pada produk Negeri Ginseng tersebut. Tahun 2016 ini, setidaknya terdapat 3 drama terbaru yang sudah dinantikan kehadirannya, baik oleh publik Korea sendiri maupun penonton di luar Korea. Apa saja 3 drama Korea yang paling banyak ditunggu di tahun 2016 ini? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya:


1. Descandants of The Sun



Drama ini menjadi salah satu yang dinantikan di Korea karena kehadiran dua pemain mega bintangnya, Song Hye Kyo dan Song Jong Ki. Apalagi skenarionya ditulis oleh Kim Eun Sook yang dikenal sebagai penulis pencetak drama berating tinggi. Karya terakhirnya sebelum drama ini mungkin juga sudah tidak asing lagi untuk Anda, The Heirs.

Menariknya lagi, drama ini telah menyelesaikan seluruh rangkaian proses syuting dan siap tayang di KBS2 mulai 24 Februari 2016 mendatang. Konon, drama yang pengambilan lokasinya sebanyak 80 persen di luar negeri ini menghabiskan budget yang fantastis.
Drama ini menceritakan percintaan antara seorang komandan tentara bernama Yoo Shi Jin dengan dokter relawan cantik di daerah konflik bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Descendants of The Sun akan tayang menggantikan drama kolosal The Merchant yang dibintangi oleh Jang Hyuk. Sudah tidak sabar? Kami juga!

2. Arbitrarily Fond 



Masih dari drama yang akan tayang di KBS2, drama bertajuk Arbitrarily Fond sudah dinantikan kehadirannya oleh banyak pecinta drama Korea. Alasannya tak lain adalah karena kolaborasi dua bintang bersinar di Korea, Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Keduanya sama-sama absen hampir 3 tahun lamanya setelah drama yang mereka bintangi di 2013 silam.

Bocoran yang beredar, kisahnya menceritakan tentang bintang papan atas Korea bernama Shin Joon Young (Kim Woo Bin) yang angkuh dan harus berhadapan dengan No Eul (Bae Suzy) yang merupakan seorang produser. Drama ini rencananya baru akan tayang pada 29 Juni 2016 mendatang. Mengingat riwayat drama yang pernah ditulis oleh Lee Kyung Hee, bisa jadi drama ini akan semelankolis karya-karyanya sebelumnya seperti A Love to Kill, Thank You atau Sorry I Love You.
 
3. Saimadang, The Herstory 
  

Pernahkah Anda menonton drama Korea bertajuk Jewel in The Palace? Sosok Jang Geum dimainkan begitu apik oleh Lee Young Ae. Sayangnya, pasca booming drama tersebut, Lee Young Ae tak lagi membintangi satu drama pun. Karya terakhirnya di dunia akting pun dilakukan pada 2005 silam melalui  sebuah film.

Tak heran ketika Lee Young Ae memutuskan menerima tawaran sebagai pemeran utama di drama ini, fans mempunyai ekspetasi yang tinggi. Apalagi sang aktris terkenal selektif memilih peran yang disodorkan padanya.

Ceritanya akan dibuka dengan seorang profesor seni di zaman modern membuka sebuah jurnal yang berisi riwayat hidup Shim Saidang (Lee Young Ae) di era Joseon. Kisahnya pun akan mundur ke zaman tersebut.

Selain dibintangi Lee Young Ae, drama ini juga turut dibintangi si tampan Song Seung Hoon yang terkenal di Indonesia melalui drama Endless Love, My Princess hingga When A Man Falling in Love,
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top