Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 31 Desember 2015

Top 7 Chemistry Terdahsyat di Drama Korea


DRAMA Korea masih saja menarik banyak perhatian penonton di seluruh dunia, tak terkecuali dengan Indonesia sendiri. Salah satu faktor kesuksesan tersebut selain daripada cerita dan eksekusinya, tentu saja adalah chemistry yang dihadirkan oleh para aktor dan aktrisnya. Chemistry ini terasa begitu nyata sehingga banyak membuat penonton berharap, pasangan on screen di dalam drama Korea tersebut jadian betulan di dunia nyata.

Tidak dapat dipungkiri loyalitas para aktor dan aktris Korea patut diacungi jempol dalam menjalani berbagai adegan demi adegan di drama tersebut. Loyalitas tersebut banyak membuat terciptanya berbagai penggemar yang menamakan pasangan kedua aktor dan aktris tersebut. Dari sekian banyaknya drama Korea yang sudah diproduksi, penulis merangkumnya dalam 7 chemistry paling dahsyat di drama Korea versi kami. Berikut ini ketujuh daftar tersebut.
7.Kim So Hyun - Bae Suzy (Dream High)

Sama-sama muda dan berbakat membuat keduanya terlihat begitu serasi ketika dipasangkan menjadi pasangan di drama musikal Dream High. Dalam drama ini, Suzy memerankan sosok Goo Hye Mi yang sombong dan percaya jika bakat musiknya itu luar biasa. Sedangkan Kim So Hyun memerankan pemuda desa yang polos bernama Song Sam Dong. Pertemuan pertama keduanya berlangsung di sebuah kompetisi menyanyi lokal di daerah Sam Dong tinggal. Sata itu, Hye Mi mendapatkan misi untuk membawa Sam Dong masuk ke Kirin (sekolah seni musik, setingkat SMA).

Singkat cerita, akhirnya Sam Dong masuk ke Kirin dan menemukan bahwa diirnya sudah mengagumi Hye Mi saat pertemuan pertama mereka tersebut. Namun hal ini tidaklah mudah karena ada Jin Guk (Taecyeon 2PM) yang juga mempunyai perasaan yang sama pada Hye Mi.

Karakter Hye Mi kemudian berubah menjadi lebih baik dan mau menghargai orang lain. Hye Mi pun menetapkan hatinya untuk memilih Sam Dong. Walaupun endingnya menggantung untuk kelanjutan cerita keduanya, namun tidak dapat dipungkiri jika mereka telah menyajikan kisah cinta yang menyentuh.

Selepas 
Dream High, keduanya pun digosipkan sedang pacaran. Bahkan setelah serial terbaru Suzy yang bertajuk Gu Family Book tayang, keduanya masih saja santer digosipkan menjalin hubungan. Dalam kesempatan itu, Suzy mengaku mereka hanya teman dekat saja. Wah, kita tunggu nih kelanjutan cerita hubungan mereka di dunia nyata. 

6.Lee Min Ho - Goo Hye Sun (Boys Before Flowers)

Cerita Boys Before Flowers dihadirkan layaknya cerita Cinderella. Kisahnya berfokus pada percintaan seorang gadis (anak pemilik usaha laundry kecil) miskin dengan lelaki yang berasal dari keluarga terpandang. Lika-liku cinta yang dihadirkan mampu membuat greget penonton yang menyaksikkan.

Di awal drama, keduanya saling membenci. Lama-kelamaan dari pertengkaran tersebut menimbulkan kerinduan saat keduanya tidak bertemu dan akhirnya berbuah kepedulian terhadap kehidupan masing-masing. Goo Jun Pyu (Lee Min Ho) begitu cemburu saat Geum Jan Di (Goo Hye Sun) dan Ji Hoo (Kim Hyun Joong) bersama. Untuk meraih simpati Jan Di pun, Jun Pyo malah mendekati keluarga Jan Di. Jun Pyo bersikap baik dan memberikan berbagai barang mewah pada keluarga Jan Di. Sayangnya, Jan Di selalu menolak pemberian tersebut.

Akhirnya, Jan Di pun sadar jika dirinya memang telah jatuh hati pada Jun Pyo yang tampan. Namun halangan mereka untuk bersatu tidak sampai di sini. Status Jun Pyo sebagai keluarga terpandang membuat ibunya menentang hubungan mereka berdua dan mencari berbagai cara untuk memisahkannya. Untungnya, akhirnya Jun Pyo dan Jan Di dapat bersatu setelah ayah Jun Pyo yang selama ini terbaring koma, sadar.

Interaksi yang dihadirkan Lee Min Ho dan Go Hye Sun banyak menimbulkan berbagai komunitas pecinta keduanya. Serial ini juga yang menjadi tonggak kesuksesan keduanya. Rating yang tinggi dan juga popularitas yang baru dicapai membuat keduanya masih eksis hingga saat ini.

5.Lee Yo Won - Jung Il Woo (49 Days)

Drama Korea 
49 Days pertama kali ditayangkan di Indosiar di akhir tahun 2011 silam dan sempat ditayangkan ulang setahun kemudian, masih oleh Indosiar. Sebenarnya, fokus dari drama ini terbagi-bagi menjadi beberapa pasangan. Ada kisah Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) dengan Han Kang (Jo Hyun Jae), kemudian Kang Min Ho (Bae Su Bin) dengan Shin In Jung (Seo Ji Hye). Namun yang paling mencuri perhatian selain pasangan-pasangan di atas adalah duet maut antara Song Yi Kyung (Lee Yo Won) dengan Song Yi Soo (Jung Il Woo).

Tapi tahukan Anda, jika Jung Il Woo berusia 7 tahun lebih muda dari Lee Yo Won? Inilah keunggulan drama Korea, walau sang pemeran pria jauh lebih muda dari pemeran wanitanya, namun chemistry yang dihadirkan tetap ciamik dan dahsyat. Harus diakui, Lee Yo Won masih sangat pantas disandingkan dengan Jung Il Woo meski sudah punya anak. Perbedaan usia 7 tahu ini tidak lantas membuat kesenjangan usianya dengan Jung Il Woo dirasakan penonton.

Dalam drama diceritakan jika Song Yi Kyung menjadi sangat frustasi setelah ditinggal oleh Song Yi Soo untuk selama-lamanya. Ia pun hidup dalam kesendirian dan mengasingkan dirinya dari pergaulan. Suatu saat, ketika ia hendak bunuh diri, ia malah menyebabkan kematian seorang gadis muda bernama Shin Ji Hyun. Singkat cerita, Ji Hyun pun mendapatkan misi dari malaikat maut (dulunya Song Yi Soo) untuk mencari 3 tetes airmata tulus dari orang-orang disekelilingnya (kecuali orangtua dan saudara kandungnya). Jika ia berhasil, maka ia dapat hidup kembali.

Ji Hyun pun merasuki tubuh Yi Kyung dan mulai mencari 3 tetes air mata orang yang tulus menyayanginya. Ketika waktu 49 hari sudah dekat, Ji Hyun memberi tahu Yi Kyung jika Song Yi Soo akan menemuinya pada suatu hari meski Ji Hyun tidak tahu kapan hari itu akan tiba. Tiba pada waktunya, Yi Soo pun menampakkan diri di depan Yi Kyung. Seketika itu juga ia langsung meluapkan emosinya pada Yi Soo yang tega meninggalkannya tanpa memberitahunya dulu. Hari itu keduanya melewatkan waktu bersama dengan penuh kegembiraan. Namun tetap saja, Yi Soo harus pergi meninggalkan Yi Kyung karena perbedaan alam mereka sekarang. Yi Soo meminta Yi Kyung untuk tegar menjalani hidup mesti tanpa dirinya.

Emosi yang terjalin di antara keduanya sukses mengharubirukan penonton setianya. Oleh karenanya, tidak salah dong kami memasukkan Lee Yo Won dan Jung Il Woo dalam daftar ini.
 
4.Bae Young Jun - Choi Ji Woo (Winter Sonata)


Pasangan ini dipasangkan dalam sebuah drama Korea lawas bertajuk 
Winter Sonata. Melalui serial ini juga keduanya sukses mewabahkan demam drama Korea di berbagai belahan dunia. Serial ini pernah ditayangkan SCTV di tahun 2002 dan ditayangkan ulang di Indosiar serta ANTV (tahun 2012).

Kang Joon Sang (Bae Young Joon) adalah seorang pelajar baru di sebuah sekolah yang cerdas namun penyendiri. Kedatangannya di sana adalah untuk menyelidiki siapa ayah kandungnya. Ia berkenalan dengan Yoo Jin (Choi Ji Woo) dan secara sengaja memusuhi Sang Hyuk (Park Yong Ha) yang semula disangka sebagai saudara tirinya.

Niatnya untuk mempermainkan Yoo Jin yang merupakan teman dekat Sang Hyuk– berubah menjadi cinta yang sesungguhnya, namun mereka dipisahkan oleh sebuah kecelakaan dahsyat. Joon Sang dianggap mati sehingga Yoo Jin patah hati. Selama berkabung, Sang-hyuk terus menemaninya sehingga perlahan ia mulai menerima kehadiran pria itu.

Tak terasa 10 tahun berlalu, Yoo Jin dan Sang Hyuk siap bertunangan. Namun, hari bahagia tersebut rusak karena gadis itu tidak muncul. Rupanya, saat pulang dari salon Yoo Jin bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan Joon Sang. Belakangan, diketahui bahwa pria itu adalah Lee Min Hyeong pacar baru teman semasa SMU-nya Oh Chae Lim.
 

Kecelakaan kedua yang menimpa Joon Sang membuat nyawanya terancam setelah diketahui ada penyumbatan pembuluh darah di otak yang bisa membahayakan nyawanya. Hidupnya juga semakin tidak menentu setelah berpisah dengan Yoo Jin, yang disangka sebagai adik tirinya. Setelah melalui tes DNA, baru diketahui bahwa ayah kandung Joon Sang adalah ayah Sang Hyuk.

Setelah tiga tahun berlalu, Joon Sang kembali ke Korea dengan kondisi buta pasca operasi. Rumah yang dibangunnya menarik perhatian Yoo Jin, yang mendatangi lokasi untuk melihat langsung. Ia terkejut melihat pria yang telah dikenalnya dengan baik, kali ini tidak ada lagi yang bisa memisahkan keduanya.
3.Song Seung Hun - Song Hye Kyo (Endless Love)

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan on screen yang satu ini. Bahkan serial Endless Love ini berperan besar membawa masuknya demam Korea di Indonesia sekitar 13 tahun silam. Kisah mengaharubiru, Eun Su (Song Hye Kyo) dan Jun Su (Song Seung Hun) dalam merajut kasih sebagai sepasang kekasih tidaklah berjalan mulus.


Mereka berdua besar bersama sebagai kakak dan adik kandung. Sampai suatu saat, Eun Su mengalami kecelakaan yang membuat identitas sebenarnya terkuak. Ternyata ia bukanlah anak kandung keluarganya. Eun Su pun memilih tinggal bersama dengan Ibu kandungnya yang miskin, sedangkan keluarga yang selama ini membesarkannya malah pergi ke Amerika.


Sekembalinya Jun Su ke Korea membuat ia kembali mencari Eun Su. Sayangnya Eun Su dan Ibunya telah pindah. Sampai suatu saat, Eun Su menyadari jika kakaknya telah kembali. Di salah satu pantai, Eun Su memeluk Jun Su dari belakang (
most memorable scene). Semenjak itu keduanya tak terpisahkan. Hubungan yang tadinya hanya adik dan kakak berubah menjadi perasaan cinta di hati masing-masing. Hal ini menimbulkan banyak gonajng-ganjing dari orang-orang sekelilingnya yang banyak tidak menyetujui hubungan mereka.


Namun akhirnya, Eun Sun harus meninggal karena penyakit leukimia yang dideritanya. Di akhir kisah, terlihat scene Jun Su menyebrang di suatu jalan saat bus hendak lewat. Cerita yang menguras air mata ini tentu saja banyak memikat banyak pecintanya.
2.Hyun Bin - Ha Ji Won (Secret Garden)

Keduanya dipertemukan dalam drama Korea bertajuk 
Secret Garden di tahun 2011. Ceritanya terbilang unik dengan menngkombinasikan berbagai genre dalam satu paket serial (drama, komedi, fantasi dan romantisme). Alhasil, sata ditayangkan di Korea dulu, Secret Garden langsung mnejaid buah bibir dan diminati berbagai kalangan.

Kim Joo Won (Hyun Bin) adalah pria kaya usia 34 tahunan yang sombong sedangkan Gil Ra Im (Ha Ji Won) adalah seorang 
stuntwoman dalam berbagai drama action. Benci jadi cinta, setidaknya itulah gambaran untuk keduanya. Makin seru tatkala raga mereka tertukar. Mereka pun harus menyelami kehidupan masing-masing dan harus menyesuaikan diri.

Akting prima dan cerita berbeda yang ditawarkan membuat serial berjumlah 20 episode ini diganjar banyak penghargaan di Korea. Di akhir cerita, keduanya bersatu meski mendapat tentangan dari Ibunya Joo Won. Ibunya tidak lagi mau menganggap Joo Won sebagai ankanya jika ia berani menikahi Ra Im. Cinta nampaknya membuat keduanya nekad menikah tanpa restu dari sang ibu. Saat sudah mempunyai anak, mereka berharap sang ibu mau menerima keduanya bersama. Sayangnya, sang ibu tetap kokoh dengan pendiriannya. Ia hanya menganggap anak Joo Won dan Ra Im sebagai cucunya, tetapi tetap tidak mau menerima keduanya.

1.Rain - Song Hye Kyo (Full House)


Dipasangkan dengan siapapun, rasanya Song Hye Kyo selalu bisa membangun chemistry yang dahsyat. Terbukti rating untuk drama Korea 
Full House sukses besar saat ditayangkan 9 tahun silam di Korea sana. Bagaimana dengan di Indonesia? Saking tingginya animo terhadap drama ini, Full House telah melanglang buana tayang di berbagai stasiun TV Nasional di sini, sebut saja Indosiar, ANTV hingga B Channel.

Cerita serial ini sebenarnya sederhana. Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang ditipu oleh kedua teman baiknya terpaksa menikah kontrak dengan Young Jae (Rain) yang merupakan aktor terkenal karena suatu keadaan. Di depan media, Young Jae mangakui jika ia akan menikahi Ji Eun. Ji Eun yang tidak tahu apa-apa lantas tidak bisa berkata apa-apa. Padahal hari itu, Young Jae berniat mengutarakan perasaannya pada Kang Hye Won (Han Eun Jung). Namun ternyata Hye Won terlebih dahulu memberitahu Young Jae jika dirinya hanya menyukai Yoo Min Hyuk (Kim Sung Soo) seorang. Terdesak keadaan, akhirnya Young Jae malah melibatkan Ji Eun ke dalam masalah ini.

Dengan iming-iming rumahnya akan kembali lagi, Ji Eun akhirnya menyetujui permiantaan Young Jae untuk menikah kontrak dengannya. Ji Eun meminta tidak ada kontak fisik yang terjalin di antara keduanya sata menikah nanti.

Singkat cerita saat keduanya sudah menikah. Mereka tentu saja tinggal di rumah peninggalan ayah Ji Eun dulu yang dijanjikan Young Jae akan diberikan kembali pada Ji Eun jika masa kontraknya sudah habis. Pertengkaran demi pertengkaran tidak terelakkan dan sering membuat Ji Eun tidak bertah pada Young Jae sampai akhirnya kabur ke luar.

Perasaan mulai tumbuh di hati Ji Eun, begitupun dengan Young Jae. Namun sikap Young Jae yang masih memperdulikan Hye Won sering membuatnya mengingkari janji bertemu dengan Ji Eun di berbagai kesempatan. Lelah melihat Ji Eun disia-siakan, Min Hyuk secara terbuka mengatakan pada Young Jae akan merebut Ji Eun darinya.

Bagaimana akhirnya? Anda pasti sudah tahu saking seringnya menyaksikan drama ini di TV Nasional kita. Ji Eun dan Young Jae tetap bersatu dan akhirnya mereka menghilangkan kontrak tersebut dan menikah betulan. Wah, akhir yang memuaskan untuk semuanya.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top