Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 31 Desember 2015

Top 10 Drama Korea Terbaik 2015 (Bagian 1)



TAHUN 2016 ini diwarnai oleh sejumlah drama Korea dengan berbagai genre yang memikat. Banyak juga sejumlah drama Korea yang mencuat walau awalnya kurang diperhitungkan dari segi pemain maupun ceritanya. 

Seperti tradisi kami sejak tahun 2012 silam, kami selalu menghadirkan sejumlah drama Korea terbaik berdasarkan pilihan dari tim kami. Tahun 2015 ini kami merangkumnya khusus ke dalam top 10 drama Korea terbaik tahun 2016. Apakah drama favoritmu masuk ke dalam pilihan kami? Baca ulasan selengkapnya berikut ini:
Malas baca? Nonton aja REVIEW nya di Youtube berikut ini:


10. Exgirlfriend Club (tVN)
 

Apa yang ada dalam benak Anda saat orang yang kita cintai berada dekat dengan 3 mantan pacarnya dalam sebuah kondisi yang mendesak? Ya, itulah hal yang dialami oleh Bang Myeong Soo (Byung Yo Han) yang terjebak bersama 3 mantan pacarnya dalam sebuah proyek film ambisius yang diproduseri oleh Kim Soo Jin (Song Ji Hyo).
Mau tak mau, Myeong Soo yang berperan sebagai penulis naskah harus meninggalkan perasaan tak wajarnya itu demi kemajuan proyek film. Dengan alasan itulah ia harus menerima keadaan yang 'aneh' ini. Padahal alasan sebenarnya adalah Myeong Soo ingin berada di dekat Soo Jin yang sudah sejak lama ia sukai, namun keduanya terlalu malu mengakui perasaan masing-masing.

Dengan total 12 episode saja, drama yang rencana semulanya berjumlah 16 ini mampu mengocok tawa penonton. Beberapa bagian memang masih terasa flat, namun secara keseluruhan drama dengan tema unik seperti ini tak boleh Anda lewatkan begitu saja. Untuk itu kami mengganjarnya sebagai posisi 10 drama terbaik tahun 2015 ini.


9. Kill Me Heal Me



Naik satu level ke posisi 9, terdapat sebuah drama Korea dengan tema tak kalah unik. Seorang pria dengan traumatik masa kecil yang mendalam membuatnya tumbuh dengan 7 kepribadian berbeda.  Pria dari keluarga kaya bernama Cha Do Hyun (Ji Sung) ini memiliki 7 nama berbeda dalam satu tubuh miliknya : Shin Se Gi (pria bengis yang kejam), Perry Park (pria perakit bom yang suka memancing), Ahn Yo Seob (pemuda yang sering ingin mengakhiri hidupnya), Ahn Yoo Na (gadis manis yang centil), hingga Nana (gadis 7 tahun yang suka dengan boneka).

Pertemuannya dengan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) mengubah kehidupan Do Hyun. Ri Jin yang bertindak sebagai psikiater Do Hyun ingin mengembalikan hidup Do Hyun agar normal kembali. Masalahnya tak semudah itu, Do Hyun bisa sembuh. Karena semua kepribadian Do Hyun ingin mengambil alih tubuh Do Hyun.

Perpaduan akting gemilang yang ditampilkan oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum membuat drama ini patut diperhitungkan sebagai salah satu yang terbaik tahun ini. Siap-siap terpanah melihat semua kepribadian yang ditampilkan Ji Sung dengan penuh pedalaman. Sudah tak sabar menontonnya?




8. Oh My Venus



Drama bertajuk Oh My Venus ini terbilang istimewa, karena dua bintang utamanya baru membintangi drama lagi setelah absen beberapa tahun dari layar kaca. Chemistry antara So Ji Sub dan Shin Min Ah pun cukup menggetarkan para penontonnya.

Kisahnya mengingatkan akan drama SBS tahun 2014 silam yang bertajuk Birth of a Beauty. Namun disini, alur ceritanya terbilang lebih realistis.

Cerita dibuka dengan sosok Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang masih duduk di bangku SMA. Kala itu, dirinya begitu dipuja dan dielu-elukan banyak siswa laki-laki yang lain karena kecantikan dan tubuh ideal yang dimilikinya. Joo Eun pun mendapatkan julukan sebagai venusnya Daegu, tempat ia tinggal bersama dengan keluarganya.

Kecantikan Joo Eun juga memikat Im Woo Shik (Jung Gyu Woon) yang merupakan seorang atlet renang. Woo Shik dan Joo Eun pun akhirnya berpacaran. 15 tahun berlalu, keduanya masih terikat hubungan satu sama lain. Masalahnya, Joo Eun sekarang tidaklah secantik dan seideal dulu. Woo Shik pun mulai berpaling pada wanita lain. Akhirnya Woo Shik memutuskan sepihak jalinan cinta yang sudah terjalin selama belasan tahun tersebut.

Gara-gara masalah ini, Joo Eun bertekad untuk mendapatkan kecantikannya kembali. Tanpa sengaja ia pun terlibat sebuah kejadian dengan Kim Young Ho (So Ji Sub) yang menolongnya di dalam pesawat saat nyawa Joo Eun hampir melayang.

Dari perkenalan ini kemudian Joo Eun memulai program pengurusan tubuhnya agar kembali menjadi ideal. Young Ho yang mempunyai nama samaran John Kim telah berhasil mengubah banyak selebritis wanita yang gemuk menjadi kurus kembali. Dari sini kemudian keduanya mulai menyukai satu sama lain. Berhasilkah Joo Eun kurus kembali dan mendapatkan cintanya yang baru?

7. Warm & Cozy


Masih ingat dengan drama My Girl, My Girlfriend is Gumiho atau Master’s Sun? Jika Anda menyukai ketiga drama diatas, bisa jadi drama yang dibintangi Kang Sora ini cocok dengan selera Anda karena ditulis oleh penulis scenario yang sama.

Tak banyak intrik atau konflik memuncak seperti di drama berintensitas tinggi seperti Yong Pal atau Remember. Namun justru bagi Anda yang ingin menonton tanpa berpikir keras, Warm & Cozy wajib masuk dalam daftar tontonan tahun ini.

Ceritanya dibuka kenekatan Lee Jung Joo (Kang Sora) yang pergi ke pulau Jeju untuk mencari ibunya. Jung Joo mengira jika ibu Baek Gun Woo (Yoo Yeun Sook) adalah ibu kandungnya yang telah lama meninggalkannya. Disinilah pertama kali, Jung Joo bertemu dengan Gun Woo. 

10 tahun berlalu. Jung Joo baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ia pun memutuskan hijrah ke Pulau Jeju untuk membuka usaha barunya. Betapa terkejutnya Jung Joo mendapati rumah bobrok yang hampir rubuh adalah tempat tinggal yang dibeli oleh adiknya. Beruntunglah Jung Joo bertemu dengan Gun Woo kembali yang membantunya mengelola restoran milik Gun Woo sendiri.

Gun Woo salah paham mengira jika Jung Joo menderita penyakit parah dan umurnya tak lama lagi. Jung Joo pun mulai mendapatkan perhatian Gun Woo karena hal ini. Namun Gun Woo masih galau ketika wanita dari masa lalunya menginginkan Gun Woo kembali.

Ceritanya memang klasik namun dikemas menarik. Apalagi dengan setting Pulau Jeju yang memanjakan mata.


6.She Was Pretty (MBC)



Cerita si buruk rupa yang jadi cantik sudah tentu hal yang biasa. Namun bagaimana jika kondisi ini dibalik? Si cantik yang berubah jadi itik buruk rupa!

Itulah formula cerita drama andalan MBC She Was Pretty yang cukup sukses di tahun 2015 ini. Sosok Kim Hye Jin yang periang diperankan dengan apik oleh Hwang Jung Eum yang memang sedang bersinar di Korea Selatan pada 2015 ini. 

Sewaktu masa bersekolah Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) merupakan sang primadona. Walau begitu, ia tak pernah memilih-milih teman. Ketulusannya ini membuat Hye Jin berteman dengan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang sewaktu kecil berperawakan gemuk. Hye Jin yang begitu sempurna di mata Sung Joon membuat Sung Joon tak bisa melupakan teman masa kecilnya itu.

Belasan tahun kemudian berlalu. Keadaan sekarang berbalik. Hye Jin tumbuh menjadi sosok gadis jelek dengan bintik merah di kedua pipinya serta rambut yang berantakan. Sangat berbanding terbalik dengan Sung Joon yang sekarang tampan.

Awalnya Hye Jin sangat excited bertemu dengan Sung Joon, namun ternyata teman masa kecilnya itu salah mengenali orang dan hanya melewati Hye Jin di awal pertemuan mereka kembali. Hal ini membuat Hye Jin meminta bantuan temannya untuk menyamar sebagai dirinya. Menarik mengetahui bagaimana akhirnya Seo Joon ternyata justru jatuh hati (lagi) pada Hye Jin dengan tampilannya yang buruk rupa.

Selain menyorot kisah percintaan, drama ini juga menyajikan latar sebuah majalah fashion. Jadi penonton juga diberikan kesempatan untuk mengenal bagaimana proses terciptanya ide di majalah fashion hingga terbit menjadi sebuah majalah yang dapat dibaca oleh banyak orang.


**

Baca Top 10 Drama Korea Terbaik Tahun 2015 DISINI
 

 



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top