Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 21 Desember 2015

Tayangkan Ulang GGS Musim Pertama, Mampukah Saingi Anak Jalanan?



ENTAH apa pertimbangan SCTV, stasiun TV yang merupakan rival berat RCTI ini malah menayangkan ulang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) musim pertama di jam primetime untuk head to head dengan Anak Jalanan produksi SinemArt. Mulai Sabtu (19/12) kemarin, GGS yang masih dibintangi Ricky Harun kala itu, tayang berhadapan dengan sinetron unggulan RCTI di slot pukul 18.30 WIB.



Penayangan kembali GGS ini mendapatkan respon yang positif dari penggemar setianya. Setidaknya hal ini bisa dilihat melalui hastag GGS yang menjadi nomor satu untuk kawasan Indonesia. Lantas, apakah hal ini berbanding lurus dengan perolehan rating yang didapatnya berdasarkan data kepermirsaan dari Nielsen Indonesia?


Sayangnya, GGS bahkan tak mampu mendapatkan share di atas 10 persen walau tayang tanpa jeda iklan. Di hari Sabtu (19/12) GGS mendapatkan TVR 2,0 dan share 8,7 persen. Sedangkan pada hari Minggu meraih TVR 2,1 dan share 8,4 persen. Angka ini masih tertinggal jauh dengan perolehan Anak Jalanan yang masih memuncaki perolehan rating.


Pada episode Sabtu Anak Jalanan mendapatkan TVR 7,4 dan share 33,1 persen. Sedangkan pada Minggu meraih TVR 8,6 dan share 34,4 persen.


Perolehan rating GGS ini tak membuat SCTV langsung menghentikan penayangan ulangnya. Pada hari Senin (21/12) misalnya, SCTV masih menayangkan sinetron yang melambungkan nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ini. Namun bila perolehannya masih tak kunjung naik, menghentikan penayangannya sebelum sinetron ini tamat jelas jadi pilihan yang tak terelakkan.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top