Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 20 Desember 2015

"Si Cantik Dyesebel", Kisah Putri Duyung Setengah Manusia Rasa Filipina (Tayang di ANTV!)


TAK hanya menjangkau India dan Turki, kini ANTV siap menghadirkan sebuah drama yang berasal dari Filipina. Drama bertajuk Dyesebel ini bertema fantasi dengan menceritakan kisah seorang putri duyung berdarah setengah duyung dan setengah manusia. Kisah seperti ini sering diangkat dalam sejumlah drama Filipina lain seperti Marina yang sempat tayang di TV7 (sekarang Trans 7) beberapa tahun silam.
 
Cerita dimulai saat Tino (Albert Martinez), seorang pangeran dari Duyung, bertemu Lucia (Dawn Zulueta), seorang wanita muda dari sebuah desa nelayan. Tino merasa kepada para nelayan yang telah merusak laut yang mereka tinggali, Tino pun bersumpah membalas dendam pada manusia.  Tino baru merasakan bahwa tidak semua sama saat ia menyaksikan Lucia dan ayah Lucia berdebat dengan sejumlah nelayan lain supaya tidak menggunakan bom dinamit untuk menangkap ikan di laut.
 
 
Dalam perdebatan tersebut, Lucia dan ayahnya terjatuh ke dalam laut saat dinamit tersebut meledak. Tino pun menyelamatkan keduanya dengan membawanya ke pinggir pantai. Sayangnya ayah Lucia harus meninggal karena luka dalam akibat ledakan tersebut. Awalnya Tino tidak ingin menunjukkan dirinya, namun ia luluh juga saat melihat kesedihan yang dirasakan Lucia. Apalagi Lucia yang sempat melihatnya sekilas ingin diberikan kesempatan kepada Tino yang telah menyelamatkannya.
 
 
Begitu melihat Tino dari dekat, Lucia terkejut dengan ekor Tino sebagai pangeran duyung. Lucia yang awalnya berniat melarikan diri teringat akan kebaikan hati Tino yang sudah menyelamatkannya. Ia pun kembali ke pantai dan duduk di sampiung Tino dan berbagi kisah tentang hidupnya. 
 
 
Tino diusir dari kerajaan duyung karena sudah dekat dengan Lucia, manusia yang dibenci kaum duyng. Namun Tino menyatakan tidak menyesal telah diusir karena cintanya pada Lucia. Keduanya menikah dan akhirnya mempunyai putri cantik dan menamakannya Beatriz 
 

Kaki Beatriz berubah menjadi ekor ketika terkena air laut. Demi kelangsungan hidup Beatriz yang sudah diketahui masyarakat di kalangan nelayan, Lucia pun melepaskan kepergian putrinya ke laut.
 

Tahun demi tahun berlalu, Beatriz pun kini dipanggil Dyesebel. Dyesebel kecil sempat bertemu dengan Fredo kala ia berhasil menyelamatkan Fredo dari bencana tsunami. Dysebel kembali ke lautan tanpa pernah berkomunikasi lagi dengan Fredo yang sudah ia selamatkan.
 
 
Sekarang Dysebel (Anne Curtis) telah dewasa, begitupun dengan Fredo (Gerald Anderson). Fredo masih berusaha mencari Dyesebel yang telah menyelamatkannya karena ia yakin gadis kecil yang dulu menyelamatkannya bukanlah hanya imajinasinya belaka.
 

Dilain sisi, Dyesebel dan temannya, Banak (Ai Ai de Las Alas) sedang mengalami kesulitan karena bangsa duyung menghukum mereka berdua dengan mengasingkannya di lautan yang penuh monster laut. Namun keduanya berhasil selamat walau terpisah. Dyesebel bahkan menemukan kerang ajaib yang dapat mengabulkan keinginannya untuk memiliki kaki seperti manusia.
 

Dyesebel kemudian sampai ke kota saat seorang pria berniat jahat ingin menjualnya kepada lelaki hidung belang. Dyesebel berhasil kabur dan tidak sengaja bertemu kembali dengan Fredo. Terpikat dengan kecantikannya, Fredo pun menyelamatkan Dyesebel dan keduanya saling menyadari tentang kejadian di masa kecil mereka.
 

Perjalanan Dyesebel dan Fredo masih panjang dengan perbedaan keduanya. Dyesebel pun masih berusaha menemukan keberadaan Lucia ibunya. Bagaimana cerita selanjutnya bergulir? Saksikan penayangannya mulai Senin 02 November 2015 Senin-Jum’at Pkl.10.00 WIB di ANTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top