Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 20 Desember 2015

"Maybe Love" Drama Tentang Selingkuh dan Orang Ketiga (Tayang di Indosiar)

DRAMA Korea dinihari Indosiar masih jadi salah satu yang tertinggi di slotnya. Tidak mengherankan jika slot jelang subuh ini selalu setia diisi oleh drama Korea. Beberapa drama yang tayang di slot ini kebanyakan adalah drama stripping di Korea yang mungkin kurang tenar di negara Asia seperti Indonesia.
 
 

Usai menayangkan deretan drama seperti Angel’s Choice dan For You in Full Blossom, Indosiar menayangkan perdana drama bertajuk Maybe Love. Drama ini merupakan drama yang tayang di tahun 2012 silam dengan total 144 episode. Menariknya, di Korea sendiri, Maybe Love yang dibintangi oleh Park Shi Eun ini menggantikan slot yang ditinggalkan oleh Angel’s Choice yang juga tayang di Indosiar.
Maybe Love berfokus pada cerita dua sahabat dekat, Han Yoon Jin (Park Shi Eun) dan Choi Sun Jung (Kim Bo Kyung). Sun Jung sudah tinggal bersama dengan keluarga Yoon Jin semenjak kepergian ayahnya. 
 
 
Nantinya, Yoon Jin dan Sun Jung akan banyak terlibat perselisihan. Mulai dari perselingkuhan Sun Jung dengan suami Yoon Jin.
 
 
Sayangnya banyak netizen yang menyayangkan karakter Yoon Jin yang dinilai terlalu polos (mendekati bodoh) untuk menerima kembali orang-orang yang sudah jelas menyakitinya. Yoon Jin banyak mengalami kepedihan hidup, mulai dari bayinya yang diambil paksa hingga perlakuan mertuanya yang terlalu meremehkannya.
 
 
Penasaran bagaimana ceritanya akan bergulir? Saksikan penayangan drama Korea Maybe Love mulai Selasa 10 November 2015 setiap hari Pkl.03.00 WIB di Indosiar.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top