Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 30 Desember 2015

Keluar dari Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan, Rezky Aditya Malah Digugat MD Entertaiment!

KARIR pesinetron Rezky Aditya bisa dibilang melejit setelah ia membintangi berbagai judul sinetron yang diproduksi oleh MD Entertaiment seperti Suci dan Melati Untuk Marvel. Pada tahun 2008 silam saat karirnya sedang melejit, perseteruan antara Rezky dan pihak MD pun mencuat di ruang publik. Buntut awal permasalahan ini diduga karena Rezky dianggap melakukan pelanggaran kontrak.


Berpijak pada perjanjian Nomor 1348/PE-AR/MDE/X/06 tertanggal 15 September 2008, mengenai kontrak eksklusif yang ditandatangani Rezky untuk bermain sebanyak 624 episode di sinetron MD Entertaiment yang saat itu masih menyetor sinetron untuk SCTV, MD menganggap jika Rezky telah melakukan wanprestasi.

Gugatan 8 tahun silam itu dimenangkan Rezky Aditya, dimana ia dinyatakan bebas pada 20 Februari 2012. Kini, MD kembali mengajukan peninjauan kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA). Gugatan ini dilayangkan kepada bintang Putri yang Ditukar ini telah diterima oleh pihak MA pada 2 November 2015 yang lalu.

Menurut pihak MD yang sekarang menyetor sinetron untuk MNCTV ini, Rezky dianggap telah melakukan pelanggaran kontrak karena terlibat peembuatan sinetron produksi SinemArt sejak tahun 2010 silam. Pihak MD juga sempat bertemu dengan pihak Rezky sebanyak 3 kali, namun pihak MD tak melihat adanya itikad baik dari Rezky.
Akhirnya, MD pun mengajukan gugatan materil senilai Rp 7,2 miliar dan immateril Rp 14 miliar ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam putusan 13 Oktober 2010, PN Jakarta Pusat mengabulkan gugatan MD dan menghukum Rezky Aditya membayar tuntutan sebesar Rp 7,2 miliar.

Rezky Aditya dan Sinemart lalu mengajukan banding ke tingkat Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta dan akhirnya dikabulkan. PT menyatakan Rezky dan Sinemart tidak melakukan perbuatan wanprestasi.
Kini, nasib Rezky Aditya dan Sinemart berada di palu tingkat Mahkamah Agung.

Sebagai informasi, Rezky baru saja hengkang dari sinetron Perempuan di Pinggir Jalan yang menempatkannya sebagai pemeran utama. Kini peran utama pria dipegang oleh Ammar Zoni. Hal ini pun memunculkan spekulasi mengenai keluarnya Rezky dari sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy ini.

Seperti apa perkembangan selanjutnya? Nantikan kabar terupdatenya hanya di Dunia TV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top