Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 29 Desember 2015

Jadi TV Nomor 1 di hari Senin, D'Academy Indosiar Tembus Share 35 Persen!


DATA kepermirsaan Senin (28/12) menunjukkan terdapat dua program di stasiun TV Nasional kita yang meraih hasil memuaskan dengan perolehan share di atas 30 persen. Perolehan gemilang yang diraih oleh kedua program ini mau tak mau membuat sejumlah program yang head to head dengan mereka menjadi ketar-ketir.


Anak Jalanan yang semalam tayang mulai pukul 18.24 WIB hingga 20.43 WIB masih berada di puncak rating dengan perolehan TVR 8,5 dan share 34,6 persen. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini membuat sinetron SCTV tak berdaya. Bahkan strategi SCTV menayangkan Pedang Puspa Naga tanpa jeda iklan hanya meraih TVR 1,8 dan share 7,8 persen.

Mengikuti Anak Jalanan yang berada di posisi puncak, talent show Indosiar bertajuk D'Academy Asia pun meraih hasil memuaskan dengan perolehan share di atas 30 persen. Ajang pencarian bakat yang menempatkan Lesti, Danang dan Shiha di babak Grand Final ini hanya berselisih tipis dari Anak Jalanan,bahkan secara share melampaui perolehan sinetron RCTI itu (peringkat program didasarkan pada TVR).

Grand Final D'Academy Asia menempati posisi runner up dengan perolehan TVR 7,3 dan share 35,7 persen. Tayang dengan durasi 5 jam 45 menit di primetime ini membuat Indosiar melenggang menempati TV nomor 1 di hari Senin dengan torehan share 18,9 persen. Sementara di posisi 2 ada RCTI dengan share TV keseluruhan mencapai 15,7 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top