Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 20 Desember 2015

"Gangaa", Kisah Gadis 5 Tahun yang Menjanda dan Dikucilkan (Tayang di SCTV)

SCTV tak berhenti mencoba untuk memikat penonton Nielsen dengan tayangan serial asingnya. Walau sempat gagal dengan serial Turki Zahra atau serial India Udaan, SCTV kembali menayangkan program barunya dengan tokoh sentral anak-anak. Bukan tema yang biasa, melainkan SCTV memilih sebuah serial asal India dengan tema yang kontroversial. Bisakah Anda membayangkan seorang anak kecil yang sudah menyandang status janda di usianya yang baru memasuki 5 tahun?
 
 


Ya, Anda tidak salah baca. Gadis kecil manis bernama Gangaa (Ruhanna Khanna) sudah harus menyandang status itu di usia sedini itu. Tradisi di India sendiri memang masih membolehkan anak-anak dinikahkan sedari kecil. Perjodohan macam ini masih sering terjadi di sana.
 
 

Gangga di India tayang di &TV, dimana TV ini launching bersamaan dengan tayangnya Gangaa. Tayang dengan sistem stripping disana, serial ini masih tayang hingga artikel ini ditulis. Di India, Gangaa sudah membukukan lebih dari 200 episode per 4 Desember 2015.
 
 

Gangaa harus mengalami pengucilan dari lingkungan sekitarnya kala suaminya meninggal dalam sebuah kerusuhan bersama dengan sang ayah. Walau begitu, Gangaa tetap tumbuh menjadi pribadi yang periang.

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan penayangan perdananya mulai Senin 07 Desember 2015 Pkl.12.30 WIB di SCTV
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top