Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 19 Desember 2015

"For You in Full Blossom", Nyamar Jadi Laki-Laki Demi Idola Pujaan Hati (Tayang di Indosiar)

SATU lagi drama Korea remaja yang tayang di TV Nasional. Drama Korea yang dibintangi oleh Choi Minho dan Suli ini mengadaptasi sebuah manga Jepang bertajuk Hana Kimi.

Sayangnya, sama seperti Naughty Kiss, drama To The Beautiful You ini juga direspon dingin oleh penonton di Korea sana. Padahal dramanya sendiri lumayan bagus untuk akting pemainnya dan juga alur ceritanya. Kekurangannya pasti juga ada, penulis menilai, To The Beautiful You ini terlalu fokus pada kisah cinta tokoh utamanya saja.

Sedangkan Hana Kimi tentu berbagi fokusnya (selain kisah cinta) juga pada kegilaan siswa-siswa yang ada di sekolah khusus laki-laki itu. Masih ingat dong bagaimana kegilaan tiga ketua masing-masing asrama yang kocaknya bikin sakit perut penonton. Nah, di To The Beautiful ini, para ketua asramanya terbilang kalem.To The Beautiful You akan tayang di Indosiar dengan judul For You in Full Blossom. Sebelumnya promonya cukup gencar di awal tahun 2015 di Indosiar dan sempat dijanjikan akan tayang di slot sore. Namun karena peforma drama Korea sedang lesu di Indosiar kala itu, drama ini dipendam hingga hampir di penghujung tahun ini.



For You in Full Blossom menceritakan tentang perjuangan seorang gadis yang menyamar menjadi seorang laki-laki karena sang idola Kang Tae Joon (MinHo) berhenti dalam olahraga lompat tingi yang selama ini digelutinya. Jae Hee akhirnya menyamar menjadi seorang lelaki dalam sekolah khusus laki-laki tempat bersekolahnya Tae Joon.


Memasuki sekolah Genie Athletic School, Jae Hee terheran-heran dengan tingkah para fans Tae Joon yang bahkan bergelantungan di van (jenis mobil besar), demi mengikuti sang idola. Bahkan ada juga yang bersembunyi di semak-semak untuk memotret diam-diam para siswa-siswa tampan di sekolah khusus laki-laki ini.
Pertemuan Jae Hee dan Tae Joon bahkan lebih unik lagi. Ketika menyeret kpernya di tangga, tanpa sengaja koper Jae Hee terbuka dan akhirnya salah satu celana dalamnya yang bermotif lucu terjatuh dan dipungut Tae Joon. Jae Hee pun berdalih jika itu sebenarnya adalah sapu tangan.
Jae Hee pun lantas mengurus kepindahannya ke kelas 2-1. Begitu masuk ke kelas itu, tidak ada yang memperhatikan kehadirannya. Semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing. Salah satu siswa menghampirinya dan menantang Jae Hee untuk uji nyali sebagai siswa baru. Song Jong Min (Hwang Kwang Hee) menantang Jae Hee untuk mengambil bola tenis di kandang anjing yang terkenal ganas. Para siswa pun membiacarakan jika Jae Hee pasti akan digigt dan dicabik, namun salah satu dari mereka, Cha Eun Kyul (Lee Hyun Woo) mengatakan jika mereka terlalu keterlaluan untuk mengerjai si anak baru.
Hebatnya, Jae Hee datang dengan membawa tenis itu dengan kondisi yang baik. Mereka semua terkejut mendapati Jae Hee yang kembali dengan utuh sambil membawa bola tenis itu. Rupanya anjing di sekolah itu hanya baik pada Tae Joon saja dan selalu menggonggong jika ada siswa laki-laki lain yang mendekatinya. Karena anjing ini mengetahui Jae Hee adalah perempuan, tentu saja ia bersikap baik pada Jae Hee.
Sementara itu, di sekolah itu sendiri terdapat 3 ketua asrama yang bersaing untuk menjadi asrama terbaik. Eun Kyul menjelaskan pada Jae Hee masing-masing ketua asrama tersebut. Ketua Asrama 1 adalah orang yang menguasai bela diri. Dia adalah master Taek Won Do. Ketua Asrama 2 adalah si fanatik sepak bola. Sedangkan ketua asrama 3 adalah dari klub atletik.
Awalnya tak ada yang mencurigai Jae Hee sebagai wanita. Sampai saatnya kakak Jae Hee datang dari Amerika. Tae Joon tanpa sengaja mendengar pembiacaraan Jae Hee dengan kakaknya. Dari sinilah, ia mulai menjaga Jae Hee dan menghindarkan Jae Hee yang ceroboh agar identitasnya sebagai seorang wanita tidak diketahui murid-murid yang lain. Selain itu, dokter di sekolah itu juga mengetahui jika Jae Hee juga adalah perempuan.
Berbeda dengan Eun Kyul yang masih berpikiran jika Jae Hee itu adalah seorang pria. Ia mulai menyukai Jae Hee. Namun tentunya ia ingin melawan perasaan itu karena ia menyangka ia adalah penyuka sesama jenis. Berbagai kebimbangan pun melanda Eun Kyul. Namun akhirnya pada suatu saat, Eun Kyul mengatakan pada Jae Hee jika ia menyukai Jae Hee apa adanya baik Jae Hee itu perempuan maupun laki-laki. Tapi suatu saat, Eun Kyul akhirnya mengetahui jika Jae Hee ternyata adalah perempuan.
Sementara itu, Tae Joon yang awalnya cuek dengan Jae Hee merasa nyaman saat berada di samping Jae Hee. Ia pun juga mulai menaruh hati pada Jae Hee. Jae Hee sempat mengira jika Tae Joon menyukainya. Namun mengingat ia masih berpikiran jika Tae Joon belum mengetahui identitasnya yang sebenarnya, ia pun membuang jauh-jauh pikiran itu walau ia tidak mengingkari jika perlahan pun ia mulai menaruh hati pada Tae Joon.
Bagaimana akhirnya? Siapa yang akan dipilih Jae Hee? Serta bagaimana saat seluruh sekolah akhirnya mengetahui jika Jae Hee adalah seorang wanita yang menyamar di sekolah mereka? Saksikan keseruan For You in Full Blossom tayang mulai Selasa 27 Oktober 2015 setiap hari Pkl.03.00 WIB di Indosiar.Jadi siap-siap begadang atau pasang alarm nggak nih Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top