Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 11 Januari 2016

"Birth of a Beauty", Si Gemuk yang Balas Dendam Jadi Cantik (Tayang di RCTI)

SALAH satu drama komedi romantis yang mencuri perhatian khalayak di Korea dan beberapa negara Asia lain adalah Birth of a Beauty. Drama Korea yang dibintangi oleh Han Ye Seul dan Joo Sang Wook ini memang cukup menarik karena menggabungkan unsur drama yang tegang dan sisipan komedi yang komikal.

Drama yang juga akan segera tayang di RCTI ini terbilang cukup gresh dari sisi skenario walau beberapa bagian masih terasa janggal. Dengan total jumlah 21 episode, drama ini cukup layak untuk diikuti hingga akhir.
Cerita dibuka dengan menampilkan potret cantik seorang wanita bernama Sara (Han Ye Seul). Kecantikannya yang bersinar sukses menyihir banyak pria yang melihatnya. Namun siapa sangka masa lalu Sara cukup kelam untuk diingat oleh dirinya sendiri.

Seorang pria nampak memata-matai Sara dan berniat menangkapnya. Tahu sedang dibuntuti, Sara berusaha melarikan diri walau pada akhirnya ia tertangkap juga. Rupanya sang pria adalah dokter yang mengoperasi Sara untuk menjadi secantik sekarang. Karena terlalu banyaknya dosis obat yang masuk ke tubuh Sara, ia bahkan lupa dengan masa lalunya yang kelam.
Dahulu Sara adalah seorang wanita gemuk bernama Sa Geum Ran (Ha Jae Suk). Geum Ran merupakan wanita gemuk yang sudah menikah. Suaminya bernama Lee Gang Joon (Jung Gyu Woon). Gang Joon adalah pria tampan yang atletis sehingga sangat kontras dengan penampilan Geum Ran yang bagai ikan buntal.

Geum Ran tinggal bersama dengan mertua dan dua adik iparnya. Sayangnya, di rumah itupun, Geum Ran diperlakukan sebagai pembantu dan kerap menjadi bullyan orang-orang sekitarnya karena pergerakannya yang lamban dengan fisik gemuknya.

Geum Ran hanya mengetahui jika Gang Joon bekerja di luar negeri selama beberapa tahun tanpa pernah kembali atau menghubunginya. Faktanya, Gang Joon ternyata ada di Korea dan mempunyai wanita selingkuhan lain bernama Gyo Chae Yoon (Wang Jin Hye). Berbeda dengan Geum Ran yang gemuk, Chae Yoon adalah wanita karir yang sukses dengan penampilan fisik yang memikat. Chae Yoon berprofesi sebagai seorang presenter program televisi.

Chae Yoon yang bosan menjadi wanita selingkuhan Gang Joon menghubungi Geum Ran dan membeberkan hubungannya dengan sang suami. Chae Yoon meminta Geum Ran bercerai dengan Gang Joon untuk membiarkan mereka berbahagia. Namun Geum Ran mentah-mentah menolak hal tersebut. Geum Ran bahkan mengancam akan membeberkan rahasia tersebut melalui televisi jika Chae Yoon dan Gang Joon masih bersama.

Gang Joon yang panik menyusul Geum Ran yang sedang menyetir dengan mobilnya. Gang Joon pun berpikir pendek dan lantas membuat mobil Geum Ran jatuh dari jurang dan masuk ke laut. Chae Yoon ternyata juga melihat hal tersebut dan keduanya menutup rapat-rapat rahasia tersebut. Tubuh Geum Ran tidak ditemukan, namun pemakaman sudah dibuatkan untuknya.

Geum Ran yang putus asa mendatangi seorang dokter bernama Han Tae Hee (Joo Sang Wook) dan meminta Tae Hee menjadikan dirinya menjadi cantik. Setelah beberapa bulan berlalu, Geum Ran menjelma menjadi seorang wanita cantik yang memikat. Sempat lupa ingatan karena dosis obat yang berlebihan, akhirnya Geum Ran yang sudah mempunyai identitas baru sebagai Sara berniat membalas dendam pada Gang Joon.

Sementara itu, Tae Hee yang membantu Geum Ran juga mempunyai misi untuk memisahkan Gang Joon dari Chae Yoon yang dicintainya. Mulailah Sara dan Tae Hee melakukan berbagai hal untuk membuat Gang Joon dan Chae Yoon berpisah. Sara mulai mendekati Gang Joon dan merayunya. Gang Joon pun masuk dalam jebakan Sara. Pernikahan Gang Joon dan Chae Yoon mendapatkan cobaan besar dengan kedatangan Sara.

Terjadi banyak kejanggalan akhirnya Chae Yoon mengetahui jika Sara adalah Geum Ran. Namun ia sengaja menyimpan hal tersebut, karena tujuannya sekarang adalah mendapatkan Tae Hee yang ternyata merupakan seorang pewaris perusahaan besar.

Bagaimana akhir kisahnya? Akankah Sara berhasil membalaskan dendamnya? Saksikan sendiri penayangannya mulai Senin 11 Januari 2016, setiap hari Senin-Jum'at Pkl.14.30 WIB di RCTI.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top