Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 20 Desember 2015

"Beintehaa", Nikah dengan Pria Lain demi Kembali ke Suami Pertama (Tayang di ANTV!)

ANTV kembali menghadirkan sebuah serial India terbaru di slot sore. Setelah berbulan-bulan wara wiri promonya, para penggemar serial India modern patut berlega hati karena Beintehaa tayang menemani sore Anda.
Beintehaa dibintangi oleh Harshad Arora yang sempat tampil di sinetron ANTV berjudul Cinta di Langit Taj Mahal. Tampilnya Harshad di sinetron yang juga dibintangi oleh Shaheer Sheik itu juga merupakan rangkaian promo sebelum serial bertajuk Beintehaa ini tayang.
 Serial ini tayang di India pada 2013 silam dengan jumlah episode mencapai 243 episode. Ceritanya mengisahkan tentang dua anak insan manusia berbeda kepribadian namun dipersatukan atas nama takdir cinta. Zain (Harshad Arora) adalah pria kaya namun masih manja dan sering membuat onar dan masalah. Sedangkan Aliya Ghulam  (Preetika Rao) adalah gadis cantik yang percaya akan cinta sejati.
Sebuah kesalahpahaman membuat Zain dan Aliya dinikahkan dengan paksa. Tentu saja hal ini membuat Zain yang masih ingin bebas menjadi berang. Namun ia juga tidak bisa menolak keinginan ayahnya. Pernikahan keduanya pun berlangsung dengan suram karena tidak saling mencintai.
Sebuah kejadian yang menyangkut saudara Zein, membuat Zain perlahan bisa melihat kehadiran Aliya dalam hidupnya. Tapi perceraian tak terelakkan saat ayah Zain meninggal dan Aliya disalahkan dalam kejadian itu.
 
Walau akhirnya terkuak jika Aliya tidak bersalah, Zain tidak bisa menikahi Aliya kembali berdasarkan hukum Islam. Aliya pun menikah dengan laki-laki lain yang malah ingin menjauhkan Aliya dari Zain. Bagaimana akhir kisahnya?
 
Saksikan selengkapnya dalam serial India Beintehaa mulai Senin 19 Oktober 2015 Senin-Jum’at Pkl.17.30 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top