Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 20 Desember 2015

"Antara Nur dan Dia", Kisah Istri yang Terbangun di Pesta Pernikahan Sang Suami (Tayang di ANTV)


 
 
CUKUP mencuri perhatian melalui serial Turki Cansu dan Hazal serta Shehrazat 1001 Malam, ANTV kembali menghadirkan sebuah serial Turki terbaru bertajuk Antara Nur dan Dia. Serial berjudul asli Asla Vazgecmem ini termasuk serial baru karena tayang perdana di Turki pada Februari 2015 silam.
 
 

Serial ini mengisahkan tentang sosok Yigit (Tolgahan Sayisman) yang merupakan pemuda tampan dan kaya. Yigit bisa seperti sekarang berkat keuletannya sendiri. Namun ia sendiri tidak pernah percaya dengan adanya cinta. Yigit juga tidak pernah berpikir jika ia bisa jatuh cinta pada siapapun nantinya. Tanpa pertimbangan matang, ia setuju dijodohkan dengan wanita pilihan bibinya bernama Iclal (Safak Pekdemir).
 
 
Dari pernikahannya ini, Yigit memperoleh anak yang sangat dicintainya. Namun ia yang tidak pernah mencintai sang istri merasa pernikahannya tidak berarti. Ia pun mengambil sebuah keputusan mengejutkan dengan memilih bercerai dengan sang istri. Iclal yang sudah kadung mencintai Yigit tidak bisa menerima keinginan sang suami dan malah berkata lebih baik mati saja dibandingkan bercerai.
 
 
Dalam percekcokan yang terjadi di dalam mobil, sebuah insiden kecelakaan terjadi yang mengakibatkan Iclal koma. Iclal terbaring di rumah sakit tanpa pernah terbangun  lagi setelah kecelakaan tersebut.
 
 
Di lain sisi, terdapat seorang wanita cantik nan polos bernama Nur (Amine Gulse). Setelah orangtuanya meninggal, Nur memutuskan pergi ke rumah bibinya yang berada di Istanbul. Nur memulai kehidupannya yang baru di kota ramaui di Turki tersebut. Rupanya, Nur bekerja di rumah Yigit. Bibinya merupakan seorang pembantu di rumah mewah milik Yigit.
 
 
Intensitas pertemuan Yigit dan Nur rupanya menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya. Yigit yang sebelumnya tak pernah mengenal dan merasakan cinta berubah setelah mengenal Nur. Keduanya pun saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Perbedaan status dan derajat diantara keduanya tak menjadi penghalang berarti untuk Yigit. Namun di saat pernikahan Nur, Iclal, istri dari Yigit terbangun dari komanya.
 
 
Sebelumnya, Yigit tak pernah menceritakan jika ia sudah menikah dan masih memiliki seorang istri yang sedang terbaring koma selama 3 tahun lebih. Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Akankah Nur memaafkan Yigit atau malah mengalah dengan Iclal dan membiarkan keduanya untuk berbahagia?
Saksikan penayangan serial Antara Nur dan Dia mulai Selasa 01 Desember 2015 Pkl.20.30 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top